Beberapa Alasan Menghapus Pertemanan Di Sosial Media

Gadget Asik - Selamat malam sob, kali ini saya mau share artikel dengan judul Beberapa Alasan Menghapus Pertemanan Di Sosial Media mengapa saya tulis artikel ini,,??disini saya mempunyai beberapa alasan untuk kita simak..Sebelumnya saya berikan pertanyaan buat anda..Anda punya akun facebook atau twiter atau lainnya..??sudah berapa banyak kah follower atau teman anda..??yaa..pada umumnya semua orang di dunia ini memiliki akun jejaring sosial seperti facebook atau twiter dan lainnya. saya beranggapan bahwa ini adalah semacam idenditas diri seseorang sebagai makhluk sosial dengan teknologi yg berkembang yang digunakan dengan baik.Pada dasarnya Jejaring sosial di Facebook,Twitter dll bertujuan menambah teman baru. Sehingga terkadang teman lama anda dilupakan meskipun banyak mendatangkan banyak sisi positif. nah dengan begitu disaat anda merasa sebuah pertemanan tidak ada artinya apa yang membuat anda ingin memmutuskan hubungan anda dengan teman anda..? dibawah ini ada beberapa alasan mengapa anda menghapus pertemanan anda di jejaring sosial.

Beberapa alasan bagi anda untuk menghapus jalinan pertemanan di media sosial :
  • Mengingat masa lalu. Bukan tidak mungkin jalinan pertemanan bisa kandas di tengah jalan akibat salah paham di masa lalu. Ketika Anda bertemu di jejaring sosial, mungkin Anda bisa memperbaikinya. Namun, jika ia tidak memiliki usaha ke arah yang lebih baik, Anda bisa untuk menghapusnya dari list teman Anda.
  • Melakukan pelecehan. Meskipun berkomentar atau menyajikan foto dan gambar adalah haknya, namun jika langkah tersbut merupakan bentuk pelecehan terhadap seseorang, ia tidak layak untuk dijadikan teman, meskipun hanya dalam jejaring sosial.
  • Identitas palsu. Lagi-lagi hak seseorang memang besar di jejaring sosial. Seseorang pun berkah untuk mengaku menajdi siapa saja. Namun, jika Anda mengetahuinya, langkah yang terbaik adalah dengan menghapus namanya. Ini penting untuk menghindari Anda dari kebohongan publik.
  • Tidak adanya komunikasi. Untuk apa jika Anda memperbanyak teman di jejaring sosial jika tidak adanya komunikasi yang terjalin dengannya.
  • Berkomentar yang tidak layak. Beberapa orang hanya ingin mengolok-olok pesan status Anda, kirim komentar cabul, mengkritik gambar Anda dan mengambil perkelahian dengan Anda di setiap kesempatan. Mereka mengganggu ketenangan pikiran Anda setiap kali mereka menulis sesuatu di dinding Anda. 
Demikian lah beberapa alasan mengapa anda menghapus pertemanan di sosial media, semoga artikel ini ada manfaat nya dan ambil sisi positifnya..oya sob pertemanan dengan saya jangan dihapus ya..di follow aja sob,,hehehe ^_^

0 komentar:

Post a Comment